Senin, 16 Maret 2015

BAND READY STEAD dari ranah minang unjuk aksi di MB9 Jawa Barat


Bandung-FBI.
Personil Steady Ready Landing Di CGK
Ready Steady, Sebuah grup band yang dilahirkan oleh asli putra ranah minang. Groub ini sudah cukup punya nama di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat, kali ini Ready Steady di Undang untuk Perform di -Cimahi  Provinsi Jabar(Jawa Barat). "kami akan perform semaksimal mungkin, dan bersenang senang dalam perform atas pagung urang pasundan"kata M.Thofa Fadroki, panggilan akrab Oky sebagai leader dan bassist, dan merangkap sebagai vokalis, sebelum tampil di lapangan Disjas Baros,Cimahi, bandung,Jabar Minggu(15/3)besok.

Kehadiran groub ban Ready steady Band di-Kota  pasundan atas undangan dari Whitecatliar dan Tim mari Berdanska ke-9, dalam event spektakuler "MARI BERDANSKA JAMAICA SOUND FESTIVAL" dalam event 'MB9'.  Ajang beegengsi ini tak luput dari dukungan dan supporrivitas dari keluarga dan ranah miang "kali ini kami sangat bersemngat sekali dan scene kota padang sangat mensupport kami dan keluarga tercinta my mom and my sister di Kota Lubuk sikaping dan juga my daddy di Pekanbaru" jelasnya riang

Event bergengsi MB9 kali ini Ready Steady membawakan 4 lagu, dengan Lagu andalan" it'd Time do Rocksteady.. Ready Steady merupakan Band yang di dirikan sejumlah anak-anak muda, yang rata-rata masih tercatat sebagai Mahasiswa di sejumlah Perguruan Tinggi di-Kota Padang, dalam kiprahnya di blantika musik Lokal Sumatera Barat.

Oky menambahkan  personil Ready Steady berasal dari belbagai daerah kabupaten kota di Sumatera Barat alias asli anak putra daerah, "ada yang dari Kabupaten Sijunjung, Pasaman, Padang, dan juga Solok" tuturnya kembali.

Keberadaan Band ini, sudah cukup di kenal di kalangan anak muda Sumatra Barat, khususnya bergelut di dunia blantika musik, "Halla kawan-kawan yang ada di Kota Padang, Bukttinggi, PayaKumbuh, maupun para pencinta musik di Lubuk Sikaping dan lain sebagainya". Alhamdulillah kami selalu mengikuti alur blantika musik di ranah minang, semoga kesempatan emas ini, kami sukses dan jaya dalam event spektakuler MB9 kali ini. Harap kami semoga bisa berjumpa lagi di MB10 tahun depan" pungkas Oky dan rekannya berharap. FRA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar