Sabtu, 15 Juni 2013

Gila dalam Gila dan Gula Gila

Hari ini aku habiskan kenikmatan hidup untuk mempergunakan seluruh apa yang aku pinjam termasuk AKAL dan Indra dalam gerak jemari ini, terkadang aku memang dibilang gila, sesungguhnya aruslah yang membuat ini gila, tak heran orang-orang disekitar aku pada mengeluarkan lidah busuknya, bahkan mengeluarkan busa-busa kalimat menjijikan, Ya, itu adalah seni kehidupan terimaku, seni hidup ini beragam bentuk, dari lonjong, ketupat segi empat sampai jajaran genjang. persis waktu aku belajar tentang aljabar di masa itik dulu. Kehidupan ini sebuah Fase ruang bentuk, Di kala semua tidur ada yang bangun, apabila menangis ada yang tertawa. layak langit dibawah, bumi diatas, begitu juga celana ada dibadan, baju ada dikaki, kemudia terasa kaki ada dikepala, kepala ada dikaki. semua adalah rasio ketetapan makhluk, ingin dimana dan mau kemana.?

Aku gila, karena ada yang mengatakannya, apakah yang mengatakan itu juga gila, seandainya aku balik bilang padanya. Ah itu pastilah gila. karena gila bukan gila. setiap yang gila ada sebabnya dan kata gila ada yang mengatakannya. kata meraka aku tidak wajar menjadi aku, apakah mereka juga wajar jadi dirinya. kasih aja topeng aku padanya. apakah itu juga gila.? tempatnya semut yang terus kerumuni semut bukan itu juga gila, karena semut Gila Gula,. ketawa pada mayat meraka bilang juga gila, sewajarnya itu bukan gila, sebab ia gila.

Berjalan aku pada malam ini, sendiri menembus batas portal di jalanan. malam pun berlari di iringi tawa dan suara betina dengan jantan sangat merdu, terkadang berisik. ujap nenek dan kakek. betina dan jantan pun bilang nenek dan kakek gila. sebaliknya nenek jawab balik, mereka juga gila. seketika aku duduk di loneng taman sendiri pak haji dan pak ustad bilang kepada beberapa sepasang yang bertengger di gelap taman. mereka bilang hai muda mudi kalian gila apa? ada haji dan ustad disini gila kalian, lalu mereka juga berkata kalian gila ngapain disini. aku rasa inilah masa gila diwaktu gila itu ada pada siapa? pada orang gila yang suka gula, apa gula yang suka gila...........................


Teman teman yang hobi nulis, tulis aja yang menting menulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar