Sabtu, 08 Desember 2012

Bangun PAgi VS SEMUT
Bangun Pagi ku di maling semut semut kecil
ku usir dengan suara huussshuss!!dia tak menyaut dan tak lari
aku pun masih berparoh hati dalam bangunku kenapa aku bangun
sadar aku sisemut bukan kucing dan juga ayam.
lalu aku berpikir layaknya sang penyair dengan syairnya.
bodohnya aku semut yah semut .makhluk kecil yang suka manis.
ada gula ada semut. semua itu dalam bangun ku.


SAWAH DAN LADANG
 ===sawah dan ladang mutiara inpirasi menjadi hidup
kambing dan bebek disana berkreasi setiap pagi dan sore
lumpur dan ilalang tempat mereka berdiskusi bersama
untuk melahirkan kambing kambing dan telor telor baru
penindapun ikut dalam bercengrama, dengan pertanyaan berapa ekor kamu melahirkan dan kapan kamu akan menetas===
#itu Curcolku, apa Curcol MU#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar